Cari Blog Ini

Jumat, 14 Mei 2010

SELAMAT JALAN TAHUN 2009

Tahun 2009 adalah tahun yang sangat berkesan bagiku, banyak sekali hal-hal yang tidak mungkin terlupakan olehku.

Di tahun itu aku menginjak umur 19thn yang kata orang adalah tahap memasuki masa-masa dewasa. Masa dimana seseorang harus sangat memikirkan apapun perbuatan sebelum melakukannya. Agar kita tidak terjerumus pada hal-hal yang dapat menjerumuskan kita atau sampai menghancurkan masa depan kita.

Pada tahun ini aku selalu berusaha untuk selalu berpikir positif dan selalu berpikir rasional. Dan pada tahun ini pula aku harus banyak belajar untuk menjadi laki-laki dewasa yang matang. Pada usiaku yang telah memasuki masa-masa dewasa ini aku tidak boleh terlalu berleha-leha aku harus memikirkan masa depan yang akan aku jalani nanti. Banyak sekali tanggung jawab yang harus aku jalani. Aku harus menjadi seorang yang mandiri yang tidak hanya bisa mengandalkan pemberian dari orang tuaku saja.

Pada tahun ini pula aku mendapatkan seorang gadis manis yang memiliki kepribadian yang baik. Ia selalu mengarahkanku, mencintaiku dan selalu mengingatkanku pada kebaikan. Sungguh anugrah bagiku mendapatkan wanita sebaik dia. Aku sangat ingin membahagiakan dirinya dan menjadi yang terbaik untuknya.

Akan tetapi pada tahun ini aku kehilangan seorang sahabat yang baik. Aku bersahabat dengannya sejak aku duduk di sekolah dasar. Kami selalu bersama hingga sampai saat aku duduk di bangku SMP. Sayangnya pada saat melanjutkan SMA kami terpisah. Tapi meskipun kami berpisah kami masih terus menjalin silaturahmi. Dan pada bulan Desember ini ia harus pergi meninggalkanku. Pergi untuk selama-lamanya untuk menghadap yang Maha Kuasa. Selamat jalan sahabatku kau telah memberikan kenangan yang indah dalam hidup ini.

Kini Tahun 2009 akan pergi meninggalkan ku, dan akan datanglah tahun 2010. Entah apa yang akan terjadi pada tahun 2010 nanti. Dan yang pasti aku mengucapkan selamat tinggal tahun 2009, tahun yang telah memberikan banyak sekali pengalaman juga kenangan yang berarti dalam hidupku dan aku akan selalu mengenang tahun itu. Satu harapanku di tahun 2009 ini ”semoga apa yang aku cita-citakan tercapai dan selalu diberkahi oleh Tuhan YME agar aku dapat membahagiakan semua orang yang telah sayang pada ku”.

Demikianlah sekilas harapan yang tersimpan di tahun 2009 ini. Bagi teman-teman yang membaca cerita saya ini saya berharap agar teman-teman mendoakan saya agar apa yang saya harapkan tadi akan menjadi kenyataan. Atas perhatiannya sebelumnya saya ucapakan terima kasih.

MUHAMMAD ARIFIN

20208837

2EB05

Tidak ada komentar:

Posting Komentar